HISTORY

Foto saya
sanggar seni tualang tige atau yang di singkat S2T2 adalah sanggar yang berdiri sejak tanggal 14 september 2008. dan seiring bertambahnya waktu maka sanggar ini pun mengalami banyak perubahan - perubahan yang allhamdullilah mengarah ke yang lebih baik...

Sabtu, 29 Januari 2011

Duta Kab.Lingga

Suatu kebanggaan bagi sanggar kami karna dapat mewakili kabupaten lingga dalam acara pesta kesenian Bali XXXII tahun lalu di provinsi Bali. kami keluarga besar tualang tige mengucapkan terima kasih kepda kepala dinas pariwisata kab lingga Drs Ishak yang telah mempercayai, mengirim kami dan mensuport kami untuk mewakili kab Lingga pada acara tersebut. dan trimakasih juga kami ucap kan kepada ibu Asyura, kak nita, kak nita dan segenap pgawai dinas pariwisata yang telah membawa kami.
Dengan membawakan beberapa buah tarian dan beberapa acara yaitu tari Nelayan lingge yang ditampilkan pada saat karnaval digelar. dan keesokan harinya di ART CENTER kami menampilkan kan beberapa acara yaitu tari Zapin tradisi, tari pengantin sampan, tari arak pengantin, silat, peragaan busana,nyanyian lagu2 meayu serta instument lagu2 melayu sebagai promosi daerah yang kami cintai yaitu Kab Lingga.
hal itu sangat berkesan bagi kami semua,, terimakasih dan kami sangat bersyukur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar