HISTORY

Foto saya
sanggar seni tualang tige atau yang di singkat S2T2 adalah sanggar yang berdiri sejak tanggal 14 september 2008. dan seiring bertambahnya waktu maka sanggar ini pun mengalami banyak perubahan - perubahan yang allhamdullilah mengarah ke yang lebih baik...

Sabtu, 29 Januari 2011

RSBM 2008 Awal yang Kemilau

RSBM merupakan kegiatan rutin Disbudpar Lingga untuk melestarikan budaya Melayu Lingga dan memberikan wadah untuk mengembangkan seni budaya Melayu ditingkat kabupaten Lingga.
RSBM 2008 merupakan awal kami menunjukkan hasil karya kami dalam bidang senitari. 
pada ajang tersebut kami memberanikan diri ikut serta dan menunjukkan kebolehan kami pada lomba tari tradisi dan kreasi.
Alhamdulillah Pada lomba tari tersebut kami mendapat juara kedua baik tari tradisi maupun tari kreasi.
Hasil yang kemilau bagi kami. karna baru pertama mengikuti ajang tersebut dan baru pertama kami tampil kami dapat memperoleh juara kedua pada lomba tari tradisi dan kreasi tersebut.
bagi kami iu sangat membanggakan dan awal dari karier sanggar kami. dengan membawakan Tari Zapin taradisi dan Tari Kreasi Pengantin Sampan yang menceritakan tentang adat perkawinan suku mantang. yang di bantu oleh abang - abang kami Yudi Tanker dan Azmi. Terimakasih ya bg... piiissssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar